src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.1/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
Headlines News :

BISA SMS GRATIS DISINI NIH

Home » » HARRY POTTER SANG PENYIHIR

HARRY POTTER SANG PENYIHIR

Written By cangkok rose on Kamis, 24 April 2014 | 01.58



HARRY  POTTER SANG PENYIHIR  

Hmm kalau disuruh refleksi tentang Harry Potter, setelah membaca novelnya dari 1-7 dan juga filmnya dari 1-7 part 2, sebenarnya kata yang menggambarkan sosok Harry Potter itu adalah...jeng-jeng-jeng-jeng. Wait ya!!!

Tom Riddle punya alias Voldemort, pelahap maut menghormatinya dengan “Penguasa Kegelapan” dan lebih aman serta kondang dengan “Kau-Tahu-Siapa/ Yang-Namanya-Tak-Boleh-Disebut. Tapi Harry sang aktor utama cuma diisukan dengan “Anak yang hidup/ Yang-Terpilih”. Nah itu kan masih isu-isu doank di ceritanya. Setelah dirangkum semuanya tuh...menurut ane Harry Potter adalah “Sang-Penoreh-Sejarah/ Penyihir-Istimewa-Sepanjang- Masa/ Penyihir-paling-beruntung/ apa lagi...mmmm udah malam, yah maksudnya itu lah, kita pikirin bareng-bareng yak, sebelum peresmian nama baru si Harry ini. Daaaaaaaaaaaaaggggggggghhhhhhhhhhh :* Nice dream
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. CANGKOKROSE - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template